Buat Nyaman Situasi Kerja di Rumah

Bekerja dari tempat tinggal mungkin jadi hal yang mengasyikkan bila betul-betul ditangani dengan serius. Namun sayangnya senantiasa saja banyak godaan dirumah yang bikin Anda jadi tak mengerjakannya seperti pekerjaan rumahtangga, bermain berbarengan anak, serta acara tv yang paling disayangi.  Bila Anda mengambil keputusan untuk kerjakan pekerjaan kantor dirumah, jadi sangat utama untuk membawa situasi ruangan kerja Anda kedalam tempat tinggal – sekurang-kurangnya di satu diantara sudutnya. Bila Anda belum miliki, tentukan satu ruang yang dapat dimaksud ruangan kerja. Serta yakinkan minim masalah.  Karenanya simak di bawah ini supaya ruangan kerja yang Anda bikin bisa menyebabkan kreativitas dan produktifitas Anda.  Atur situasi ruangan kerja Bukan sekedar apa yang ada di ruangan kerja, tetapi membuat situasi yang pas bisa membuat ruang kerja yang produktif dan bebas stres. Cara-cara untuk mengaturnya :

1. Memutar musik, lantaran sedikit nada musik baik untuk Anda

2. Redupkan lampu di ruang serta pakai lampu spesial untuk meja kerja.

3. Hangatkan ruang, suhu ruang yang hangat bisa tingkatkan efisiensi serta kurangi lakukan kekeliruan dibanding ruang yang dingin.

Aplikasikan warna psikologis Bila inginkan kreatifitas yang mengalir atau rasa yakin diri untuk lakukan penjualan, pilih warna yang pas di ruangan kerja dapat mensupport langkah Anda bekerja.

Biru : Warna ini melukiskan kondisi yang tenang serta santai seperti langit yang cerah atau air yang bening. Bila Anda kerap terasa tertekan saat merampungkan pekerjaan, pakai warna ini di pojok ruangan kerja.

Merah : Warna ini dapat tingkatkan tampilan kerja yang memerlukan banyak detail. Terkecuali lebih memperhatikan detail, merah dapat juga bikin otak lebih gampang mengingat beberapa informasi utama.  Rasa yakin diri begitu diperlukan olah satu pekerja terlepas, pakai warna ini untuk mendorong keberhasilan Anda.

Hijau : Warna hijau dapat menghidupkan kreatifitas serta rasa positif. Pasangkan dengan warna biru untuk membuatnya jadi lebih cocok.  Tentukan perabotan yang pas Tanggalkan poster band favorite serta photo keluarga, untuk ruangan kerja yang lebih produktif pakai ornament perabotan yang pas.

Pakai meja dengan alas yang besar. Lantaran bekerja dari tempat tinggal jadi Anda tak perlu pikirkan untuk memakai meja yang ramping atau kecil. Meja yang mempunyai alas yang besar dapat memberi perasaan positif dan terasa santai, tenang serta damai.  Tak apa sedikit berantakan. Kreativitas dapat diakibatkan dari benda-benda yg tidak disusun teratur. Janganlah senantiasa buang atau bersihkan beberapa barang diatas meja kerja, biarlah sebagian untuk memberi ide pada Anda.  Berinvestasi di tanaman. Banyak riset yang menujukkan kalau menempatkan tanaman didalam ruangan kerja bisa menghindar kelelahan, kurangi stress, lebih konsentrasi serta bersihkan hawa dari polusi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s